Thursday, September 20, 2012

Puisi



Sajak teruntuk Adikku


Dik…?
Kenapa tidak sekolah
Dik…?
Ayo bangun
Dik…?
Ke sekolah yuk ? Kakak yang antar
Dik…?
Kenapa diam

 Beribu kali aku bujuk
Tapi tak ada satu suara pun terdengar
Dia memilih diam
Dia memilih bungkam
Sejenak dalam fikirku
Ada apa adikku…?
Adiku tidak mau sekolah
Karna takut
Takut pada  Bapak guru
Takut pada Ibu guru
“ mereka marah –marah padaku…
Aku memang nakal
Tapi tak senakal yang mereka kira
Aku di pukul…!
Aku di tendang…!”
Rintihan tangis pun terdengar olehku
Aku hanya diam
Satu hal fikirku
‘ Pak Guru, Bu guru maafkan adikku…”
Air mataku menetes.

No comments:

Tulisan Disukai Pembaca

Mengulas Buku Fiksi Antologi Cerpen Amygdala

  Amygdala Sebuah Proses Kehidupan www.agusyulianto.com   Judul Buku : Antologi Cerpen FLP Jawa Tengah Amygdala Penulis : Rahman Hanifan, ...