Sabtu, 07 Mei 2016

Cerita Baper

 Nonton Bioskop

Liburan hari pertama di ajak nonton film captain america. Biasa anak muda. Ada cerita lucu nih: nonton ke the park dikira jadwal tayang jam 2. Ternyata setelah tiba disana pukul 15.20 jam tayangnya. Kita pun nunggu satu jam lebih. Tiba tiba perut kita keroncongan, mau makan di foodcourt takut harganya mahal
Akhirnya kita cari hek di mall atau g harganya setingkat hek. Kita memang g ada bedanya masa mahasiswa atau pasca mahasiswa levelitas kita hek, apakah setelah punya istri masih tetap hek? Lanjut cerita kita pun keluar dr mall. Setelah sampai diluar kita bingung cari hek. Adapun kita harus jalan jauh. Malas banget kalo jln jauh cuaca panas. Ambil motor di tempat parkir males juga nanti balik lg bayar lagi. Akhirny, kami memutuskan makan di food court masuk ke dalam lagi. Setelah sampai di foodcourt kita hati-hati memilih makanan disesuaikan dg anggaran yg se ngirit2nya. Akhirny kami pun dapat juga outlet yg harganya sesuai dg kantong kami. Makanan yg di pesen : nasi telur, nasi lele minumny air mineral. Nah saat itu kami bingung cari tempat duduk. Ada tempat duduk yg kosong tapi disamping kita ada 5 wanita blesteran arab saudi. Malu malu kucing akhirnya kami dudul dg lagak sok cuek. Mau selvi bareng gugup. Aduh sebuah moment yg terlewatkan. Makan usai terus kita menunaikan kewajiban bayar di cashier. dikasih tiga nota. Nota ini mau di apain kita celingak celinguk melihat kanan kiri kita. nota ini 1 buat kita, yang duanya ni buat siapa. yaudah kita tinggal di meja saja. aduhhhhh.....rempong banget ya makan di mall. 
Habis itu kita sholat usai sholat nonton deh. Kamipun masuk ke dalam bioskop di studio 3. Ternyata 5 wanita blesteran tadi jg nonton duduk paling depan sendiri. Kami ber 5 duduknya terpisah semuanya. Aq dapat yg di tengah paling pojok sendiri dan di sampingku ada sepasang muda mudi yg pacaran. Tiba2 aja cewekny nawari aq pop corn. Demi menjaga kredibilitasku tak tolak tawaran pop corn darinya. Khawatir cowokny cemburu. Film udah mulai diputar. Akhir dr sebuah tontonan bisa dikatakan kami sempat kecewa dg film tersebut
Alur cerita yg membingungkan dan ending yg mengambang. Kesimpulan dari cerita film captain america semua superhero kumpul reonian kemudian terjadi perpecahan 2 geng. 1 geng PNS dan 1geng swasta. Mereka di adu domba berkelahi deh...ceritany nggak banget pokoknya.

hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita mau keluar dari mall. Bingung jalannya aduhhhh......kupernya minta ampun. aq dah nunggu di luar parkir sampai satu jam lebih teman-temanku tidak pada keluar. yaudah aku tinggal pulang. Malam-malam aku pulang sendiri biasa penyakitku kumat. Aku bingung jalan arah pulang. ke sasar lagi deh.....

2 komentar: