Friday, May 22, 2015

Surat Cinta buat Sahabat-Sahabat Yuan Lawu



Sebuah tulisan untuk sahabat-sahabat Yuan Lawu.
Dimana pun kalian berada, kalian adalah sumber energi untukku. Ketika diri ini lelah, sejenak aku teringat senyuman kalian menambah kekuatan untuk aku bertahan. Sejenak aku berfikir dan aku katakan dalam hati “Apakah selama ini aku memberikan perhatian untuk kalian?” sebuah pertanyaan yang aku tujukan untuk diriku sendiri. Aku pun menjawab “setengah perhatian atau bahkan tidak sama sekali” ku hembuskan nafas ini. Ada sedikit rasa menyesal didalam diri ini. Kenapa orang-orang yang telah setia padaku dan selalu memberikan perhatian kepadaku, tak sedikitpun aku memberikan perhatian pada mereka. “Ini salahku memang.” Aku hanya memberikan sebuah perhatian pada orang yang tidak memberikan perhatian padaku sedikitpun. Kini, aku sadar akan betapa pentingnya kalian semua. Karna kalianlah sumber kekuatan buatku untuk selalu menulis dan menulis. Selalu setia membaca tulisan-tulisan usangku. Bahkan kalian menanti tulisanku selanjutnya. Aku tidak tahu balas apa yang akan aku berikan untuk kalian. Hanya dengan tulisan-tulisan inilah aku persembahkan karya-karya yang semoga memberikan pencerahan. Semoga kalian tetap setia padaku, akupun akan selalu menjaga kesetiaanku ini pada kalian. Selamat membaca...

No comments:

Tulisan Disukai Pembaca

Mengulas Buku Fiksi Antologi Cerpen Amygdala

  Amygdala Sebuah Proses Kehidupan www.agusyulianto.com   Judul Buku : Antologi Cerpen FLP Jawa Tengah Amygdala Penulis : Rahman Hanifan, ...