Kamis, 23 April 2015

Buku


Selepas Imam tersebut membayar tiket dan duduk di dalam bus, dia tersadar saat kondektur bus memberikan uang kembaliannya.Namun ternyata uang itu lebih dari yang harus ia bawa, sebanyak 20 sen. Sepanjang perjalanan Imam tersebut memikirkan tentang uang 20 sen tersebut.
            “Perlukah aku mengembalikan uang 20 sen ini?” Imam tersebut bertanya kepada dirinya.
“Ah… pemilik bus ini sudah kaya, rasanya hanya uang sebesar 20 sen tidak akan menjadi masalah. Untuk membeli bensin pun tidak akan cukup,” hati kecilnya berkata-kata.
Kini, banyak sekali orang yang dengan mudahnya menukar keimanan dengan beberapa bungkus mie atau sedikit beras. Hanya untuk mengenyangkan perut, tanpa mengingat balasan yang akan didapat di dunia ataupun di akhirat.Banyak orang yang tidak sadar, uang yang dia konsumsi akhirnya akan menjadi nyala api di akhirat kelak. “Sedikit kok,” mungkin begitulah tadinya para petinggi yang menyalahgunakan uang umat. 
Demi 20 sen apakah kau rela menggadaikan keimananmu?
 Kumpulan kisah-kisah inspiratif yang mengandung hikmah  yang diambil dari sumber-sumber yang insyaAllah mencerahkan akan mewarnai anda dalam menjalani medan hidup ini.
 Buku serial motivasi "20 sen" kisah-kisah yang selalu meginspirasi perjalanan hidup kita. Hanya Rp.25.000,- (Self publishing). di terbitkan oleh CV Madina Publika, minat inbox atau call saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar