Sunday, August 17, 2014

REVIEW IRC



Judul Buku                 : Buanglah Pacar Pada Tempatnya
Penulis                        : Afifah Afra, Asri Istiqomah, Aris Adenata, Pipi Kaira
Jumlah Halm               : 176
Penerbit                      : Indiva Media Kreasi

Review

            Buku serial Buanglah Pacar pada tempatnya merupakan sebuah buku bergenre non-fiksi. Buku ini di tulis oleh 4 penulis yang sudah tidak diragukan kembali kapabilitasnya dalam dunia kepenulisan. Di dalam buku ini masing-masing penulis memiliki gaya tersendiri dalam menyampaikan pesan kepada para pembaca. Buku yang penuh dengan pesan yang sangat bagus terutama pesan moral yang di sampaikan secara gamblang oleh penulis kepada para remaja pada umumnya. Dunia remaja tidak lepas dari apa yang namanya cinta. Ketika cinta itu hadir di dalam kehidupan para remaja seakan-akan dunia kan runtuh. Segala sesuatu yang terlihat terasa indah, manis serasa coklat. Meskipun beragam orang dalam menyikapi tentang cinta itu sendiri. Akan tetapi, ketika cinta itu pergi meninggalkan hati kita seakan-akan dunia terserang tsunami, gempa dan gunung runtuh. Hidup jadi meng-galau, apakah seperti itu rasanya cinta.
            Didalam buku buanglah pacar pada tempatnya penulis juga memberikan penawar cinta bagi para pembaca yang sedang di rundung kegelisahan. Ketika hidup di himpit dalam permasalahan cinta di sinilah indahnya isi buku ini yang menyajikan beragam menu spesial dalam menghadapi kegalauan hidup. Bertahan atau putus. Ketika bertahan hanya membuat hati ini semakin lara dan ketika putus hati masih begitu mencintai, sayang kalau di putus. Ketika bingung memilihnya alangkah indahnya mantan pacar dijadikan sahabat. Apakah hal itu akan menjadikan diri ini lebih baik. Tentunya pembaca penasaran akan isi buku tersebut. Temukan jawabannya dalam buku Buanglah Pacar Pada Tempatnya. Buku ini telah mengalami cetak ulang dua kali atau dalam dunia perbukuan bernama best seller.


No comments:

Tulisan Disukai Pembaca

Mengulas Buku Fiksi Antologi Cerpen Amygdala

  Amygdala Sebuah Proses Kehidupan www.agusyulianto.com   Judul Buku : Antologi Cerpen FLP Jawa Tengah Amygdala Penulis : Rahman Hanifan, ...